Pak Wawan dan Mobil Impiannya

Pak Wawan dan Mobil Impiannya

Kamis, 05 September 2019
Admin
Pak Wawan dan Mobil Impiannya

Keinginan untuk membeli mobil sebenarnya masih saya pendam untuk 5 tahun lagi, karena harus menyesuaikan dengan keadaan ekonomi keluarga saya. Perkenalkan saya Wawan, tinggal di Cerme dan salah satu pemilik Daihatsu Sigra.

Mulai 2018 saya sudah mencari informasi Daihatsu Sigra dan akhirnya mendapatkan penawaran yang menarik DP Minim dari mas Andrew. Tapi, setelah mendapatkan rincian paketnya ternyata angsurannya masih lumayan tinggi dan membuat saya menunda untuk meminang Daihatsu Sigra ke garasi saya.

Beruntungnya mas Andrew tetap memberikan update harga dan paket terbaru, jadi saya tau dan bisa mengukur dengan kemampuan saya. Hingga pada akhirnya saya mengajak mas Andrew ketemu supaya lebih jelas dan lengkap.
Malam sepulang kerja sekitar jam 7 di rumah saya mas Andrew datang membawa informasi yang saya butuhkan. Saya ceritakan semua masalah saya, sebenarnya niat untuk membeli mobil sudah ada dari awal saya bertanya tapi angsurannya masih terlalu tinggi. Ditambah lagi untuk DPnya saya harus menjual mobil lama saya yang lumayan antik.

Disini saya mulai merasa cocok, mas Andrew menyanggupi bukan hanya membantu menjualkan mobil lama saya tapi juga solusi untuk angsuran yang jauh lebih ringan.
Malam itu juga saya menyerahkan persyaratan untuk SPK dan bersedia untuk diproses. Leasingnya saya menggunakan Astra Credit Company dan terhitung cepat untuk prosesnya. Dalam 3 hari saya sudah di infokan bahwa pengajuan kredit saya disetujui. Berita bahagia ini langsung saya infokan ke istri di rumah. Tapi, perjuangan mendapatkan mobil impian saya masih butuh 1 langkah lagi. Mobil saya belum laku.

Hampir 2 minggu saya menunggu belum ada tawaran yang cocok. Memang ada calon pembeli yang datang ke rumah untuk melihat barang, tapi penawarannya belum pas. Saya hampir putus asa, dan takut menyia-nyiakan kesempatan yang sudah mas Andrew berikan. Akhirnya setelah menunggu dalam kecemasan akhirnya mobil saya laku! Alhamdulillah, langsung saya infokan bahwa besok saya akan pelunasan DP ke kantor Daihatsu Gresik.

Keesokan harinya saya menyetor uang tunai hasil penjualan mobil lama saya dan menanyakan kapan mobil saya bisa saya dapatkan. Ternyata, mobilnya bisa kirim H plus 1 karena semua berkas sudah disiapkan sebelumnya.

20 Juni 2019 jam 7 malam, mobil saya datang dalam keadaan mulus dan sesuai dengan pesanan saya. Saya berterima kasih sekali dengan mas Andrew, karena cukup sabar selama prosesnya hehehe. Saya sangat puas dengan pelayanannya, jika ada teman atau saudara saya yang cari Daihatsu pasti saya hubungi mas Andrew. Demikian cerita saya mendapatkan Daihatsu Sigra, memang selama prosesnya sangat emosional untuk saya. Daihatsu Sahabatku!

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar