Manfaatkan Macet Dengan 3 Solusi Kreatif

Manfaatkan Macet Dengan 3 Solusi Kreatif

Selasa, 25 Desember 2018
Admin
Manfaatkan Macet Dengan 3 Solusi Kreatif

Semangat pagi sahabat Daihatsu gresik, semoga kamu membaca ini dalam keadaan sehat dan bahagia, aamiin. Kepadatan lalu lintas di kota-kota besar seperti Surabaya dan Gresik sudah menjadi rutinitas yang tidak bisa dihindari. Bahkan di kota besar bisa dibilang berangkat macet, pulang juga macet. Duh males banget ya sahabat, apa kamu juga mengalaminya?

Jangankan berangkat kerja, ketika mau pulang ke rumah, bahkan saat sahabat berlibur pun harus rela berlama lama di jalanan karena terjebak macet. Daripada bosan dan mati gaya hanya duduk menunggu di dalam kemacetan. Sahabat bisa mencoba 3 tips anti bosan dari Daihatsu gresik berikut ini :

Bernyanyi!

Pertama, kamu harus menutup semua kaca mobil rapat-rapat dan anggap kamu sedang bernyanyi di atas panggung. Tidak perlu kawatir suara kamu bagus atau tidak, toh tidak kedengaran orang lain. Banyak penelitian yang menyebutkan, jika bernyanyi dengan suara lantang bisa membuat otot yang tegang jadi lebih rileks. Jadi sambil menikmati macet, coba cari radio yang sedang memainkan lagu yang bagus atau jika kamu langganan Spotify bisa bebas pilih lagu favorit kamu sahabat Daihatsu gresik.

Vlogging

Menggali kreativitas menggunakan video blog atau lebih akrab disebut vlog semakin menjamur. Daripada waktu terbuang sia sia dengan marah pada kemacetan, kamu bisa mencoba membuat vlog. Banyak tema vlog yang bisa kamu angkat, contohnya cerita tentang pengalaman saat macet, lipsing lagu, atau membuat konten politik yang lagi ngetren seperti sekarang ini. Jadi ketika sahabat Daihatsu gresik sampai ke tempat tujuan, kamu sudah membuat satu materi vlog yang siap diunggah.

Ngobrol

Banyak sahabat Daihatsu gresik yang mencari hiburan di tempat yang jauh, tapi mengabaikan yang dekat. Ya, benar kamu bisa ngobrol dengan teman, pacar (kalo punya) atau istri yang duduk di samping kamu. Kamu bisa membahas topik apapun yang menarik perhatian kamu sekaligus bisa meningkatkan keakraban dan mengenal lebih jauh.

Jadi, meskipun kondisi macet tidak ada lagi alasan untuk bosan ya sahabat Daihatsu gresik. Cukup kerjakan salah satu dari 3 tips diatas. Tapi, di jalan kamu harus tetap berkonsentrasi dan berhati hati dalam keadaan macet, supaya bisa sampai di tempat tujuan dengan selamat. Semoga bermanfaat sahabat!

Andrew dari daihatsugresik.id

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar