Maksimalkan Libur Akhir Tahunmu Dengan 4 Tips Dari Daihatsu Gresik

Maksimalkan Libur Akhir Tahunmu Dengan 4 Tips Dari Daihatsu Gresik

Minggu, 21 Oktober 2018
Admin
Maksimalkan Libur Akhir Tahunmu Dengan 4 Tips Dari Daihatsu Gresik

Sebentar lagi libur Natal dan Tahun baru, ga terasa ya sahabat Daihatsu Gresik? Banyak orang tidak ingin melewatkan momen liburan panjang ini. Libur akhir tahun adalah momen terbaik untuk rehat sejenak dari aktivitas sehari hari. Ditambah lagi banyak kawasan wisata yang menawarkan festival, dan acara yang meriah untuk malam pergantian tahun.

Tapi setiap menjelang musim liburan akhir tahun, biasanya harga pesawat dan hotel mengalami lonjakan. Tapi tenang saja sahabat Daihatsu gresik, kamu tetap bisa liburan yang menyenangkan, hemat, dan tak terlupakan. Berikut ini 4 cara yang bisa sahabat lakukan :

1. Pilih tempat wisata yang anti mainstream.

Banyak pilihan tempat wisata di Indonesia yang bisa sahabat pilih, mulai dari belajar sejarah di museum, wisata belanja untuk yang senang shopping, atau wisata alam.  Tapi, sahabat sebaiknya menghindari destinasi yang populer karena sudah pasti penuh sesak. Cobalah berpetualang di tempat wisata baru yang belum populer, bisa jadi sahabat akan mendapatkan pengalaman dan cerita yang seru untuk dinikmati.

2. Beli tiket jauh-jauh hari

Merencanakan perjalanan liburan yang baik akan menentukan tingkat keberhasilan sahabat liburan lo, terutama tiket. Minimal sahabat 3 sampai 1 bulan sebelumnya sudah tau mau beli tiket kemana, hal ini akan sangat membantu sahabat supaya mendapatkan harga tiket yang lebih terjangkau atau kehabisan tiket.

3. Hubungi teman di tempat wisata tujuan

Memang benar peribahasa banyak teman, banyak rezeki. Semakin banyak teman yang sahabat punya, makan di setiap perjalanan akan sangat terbantu. Contohnya, jika sahabat sudah sampai di tempat wisata tujuan. Coba ingat-ingat apa punya teman di daerah yang sama? Jika ya maka coba hubungi. Syukur jika dia mau mengantar sahabat untuk berkeling, kan lumayan menjalin silaturrahmi dan guide gratis ya sahabat hehehe.

4. Selamat sampai tujuan dan kembali pulang

Kemanapun tujuan sahabat Daihatsu gresik liburan akhir tahun ini pastikan juga selamat sampai ke rumah. Berdoa sebelum berangkat dan usahakan menjaga kesehatan  sebelum dan setelah liburan. Istirahat yang cukup, makan teratur, dan olahraga teratur supaya kondisi tubuh tetap fit. Dengan tubuh yang fit sahabat bisa menikmati liburan akhir tahun dengan nyaman dan menyenangkan.

Sudah ada ide mau liburan kemana akhir tahun ini sahabat?

Andrew dari daihatsugresik.id

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar