3 Aroma Parfum Mobil Yang Membantu Konsentrasi

3 Aroma Parfum Mobil Yang Membantu Konsentrasi

Jum'at, 13 Juli 2018
Admin
3 Aroma Parfum Mobil Yang Membantu Konsentrasi

Apakah bau tidak sedap yang tercium ketika Anda baru masuk mobil membuat Anda merasa mual ketika berada di dalamnya atau bahkan membuat Anda pusing? Jika ia, silahkan lanjut membaca artikel dari daihatsu gresik.

Semangat pagi sahabat daihatsu gresik, saya Andrew semoga Anda membaca ini dalam keadaan sehat dan dilancarkan semua usahanya, aamiin. 

Wangi di dalam kendaraan bisa mempengaruhi kondisi psikis pengendara ketika mengemudi, karena berhubungan langsung dengan peredaran darah dan saraf manusia. Parfum yang Anda pilih ternyata mempunyai efek yang penting, jadi pilihlah aroma yang bisa membuat Anda tetap fokus dan menenangkan pikiran ketika macet. Seperti 3 aroma yang daihatsu gresik sarankan berikut ini: 

Peppermint dan Paduan Kayu Manis

Peppermint bisa menghadirkan suasana yang lebih alami dan segar, sedangkan aroma kayu manis bisa meningkatkan konsentrasi dan fokus saat Anda berkendara. Dan jika dua aroma ini digabungkan diharapkan bisa memberikan efek meningkatkan konsentrasi dan menenangkan stress saat macet.

Aroma Kopi

Salah satu aroma favorit yang ada di mobil saya hehe, ajaibnya aroma serbuk kopi bisa menghilangkan bau dan menggantinya dengan aroma yang menenangkan seperti sedang duduk di coffee shop.

Teh dan Lemon

Banyak orang minum teh untuk mengawali harinya supaya lebih segar, kantung teh celup tehnya pun banyak dimanfaatkan untuk menghilangkan kantung mata. Jadi tidak heran jika ketika berada di dalam mobil menghirup aroma ini dapat mengurangi rasa kantuk. Wangi teh dan lemon juga dipercaya bisa menurunkan detak jantung saat emosi di jalan.

Nah dari ke 3 aroma parfum tadi ada aroma yang sebaiknya tidak Anda gunakan di dalam mobil Anda. Lavender dan Melati, karena banyak digunakan untuk membantu orang yang punya kesulitan gangguan tidur. Dan dikhawatirkan jika sahabat daihatsu gresik menicum aroma ini jadinya malah terlalu santai yang bisa membuat Anda kehilangan konsentrasi bahkan mengantuk.

Anda bisa menggunakan 3 aroma parfum pilihan dari daihatsu gresik di mobil Anda, atau Anda punya pilihan lain? Silahkan share di kolom komentar ya sahabat.

Andrew dari daihatsugresik.id

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar